22 Maret 2011

Manfaat Konsumsi Buah Untuk Kesehatan Badan

Khasiat Buah Untuk Tubuh – Banyak sekali khasiat beberapa buah yang bisa menyehatkan kita, hal ini memang sesuatu yang alami sangat cocok sekali untuk mencukupi kadar vitamin dalam tubuh kita, ternyata ada juga yang menjadikan buah untuk terapi menurunkan berat badan secara alami.
Kabar terbaru yang beredar pepaya bisa juga dibuat masker wajah, tidak mungkin berpikir kalau buah hanya untuk penutup makanan atau juga hanya sebagai penyegar disaat suasana panas, bahkan buah juga sering dikonsumsi oleh anda yang sedang diet., tapi anda belum tahu bukan, bahwa ada 3 buah dengan seribu manfaat, yaitu :

  1. Kulit buah peach membuat kulit bersih dan kencang, walau harganya agak mahal, buah peach bermanfaat untuk mencerahkan kulit anda. Setelah mengupas dan memakannya jangan buang kulitnya oleskan kulit buah peach bagian daging di balik kulitnya secara perlahan pada wajah dan pijat perlahan. Cairan yang terkandung pada kulit buah peach ini akan membersihkan pori-pori anda, selain itu cairan tersebut mengandung zat astringent
    alami sehingga dapat membuat kulit wajah menjadi kencang, sehingga menunda timbulnya kerut-kerut penuaan, diamkan beberapa saat lalu bilas dengan bersih.
  2. Tangerin atasi kulit kusam, nama lain dari tangerin adalah jeruk keprok. Jeruk keprok atau jeruk biasa juga bisa digunakan untuk mencerahkan kulit wajah yang kusam, anda hanya cukup membasahi wajah dengan air perasan jeruk segar setiap malam, biarkan selama 5 menit, lalu bilas dengan bersih.
  3. Jus semangka untuk kulit cerah, jus semangka juga bisa membuat kulit anda menjadi lebih cerah. Caranya : jus beberapa potong semangka, lalu oleskan jus tersebut secara merata pada wajah dan leher, diamkan selama 15 menit. bilas dengan air hangat diikuti dengan air dingin.
Mudah dan gampang didapat bukan hanya dengan 3 macam buah, anda sudah bisa mendapatkan seribu manfaat untuk kesehatan anda. Kulit jadi kelihatan lebih terawat dan menawan.
sumber : http://koranterbaru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar