31 Maret 2011

Logo Google (dari waktu ke waktu)

Logo Google Resmi

Google dikenal luas karena layanan pencarian webnya, yang mana merupakan sebuah faktor besar dari kesuksesan perusahaan ini. Pada Agustus 2007, Google merupakan mesin pencari di web yang paling sering digunakan dengan pangsa pasar sebanyak 53,6%, kemudian Yahoo! dan Live Search. Google memiliki miliaran halaman web, sehingga pengguna dapat mencari informasi yang mereka inginkan, melalui penggunaan kata kunci. Google juga telah menggunakan teknologi Pencarian Web pada layanan pencarian lainnya, termasuk, Pencarian Gambar, Google News, situs perbandingan harga Google Product Search, arsip Usenet interaktif Google Groups, Google Maps dan lainnya.

Tertarik dengan Logo Google pada halaman pencarian yang sering berganti-ganti baik Logo Resmi, Logo Hari Libur dan Logo Penggemar, maka saya mencoba menelusuri dari mulai Bulan Agustus 1998 (entah sebelumnya sudah ada atau belum).




30 Agustus 1998 (Burning Man Festival)


Burning Man Festival merupakan acara tahunan delapan hari, yang diadakan di Black Rock Desert di Nevada utara, Amerika Serikat. Dibutuhkan namanya dari ritual pembakaran patung kayu besar pada Sabtu malam. Acara ini digambarkan oleh banyak peserta sebagai sebuah percobaan dalam masyarakat, radikal ekspresi diri, dan radikal kemandirian.
Burning Man Festival dalam Gambar


26 November 1998 (Happy Thanksgiving!)

Thanksgiving Day (Hari Pengucapan Syukur) adalah hari yang dirayakan pada Kamis minggu ke-4 Bulan November di Amerika Serikat. Pada dasarnya, Thanksgiving! ini merupakan hari di mana orang-orang berterima kasih, bersyukur, atas apa yang telah didapatkan. Menu yang khas adalah kalkun. Dan Thanksgiving identik dengan makan sebanyak-banyaknya!



29 Oktober 1998 (While we were in beta we used this logo)

Saat itu Google menggunakan Versi Beta-nya dan menggunakan logo ini





Tidak ada komentar:

Posting Komentar